Saturday, July 11, 2009

about

Untuk bumiku ini dibuat sebagai sarana berbagi informasi dan ajakan agar kita dapat bertindak bijak terhadap permasalahan lingkungan dan berbagai permasalahannya. Berisi kumpulan artikel baik artikel pribadi maupun cuplikan dari berbagai sumber.

Bagi para pembaca yang ingin ikut berbagi informasi dapat mengirimkan artikel ke: fajri.muhammad@gmail.com (dapat disertai nama terang/pena dan informasi lainnya guna dicantumkan di artikel anda). Informasi harus dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya.


Kalian bisa melakukan sekecil apapun aksi untuk bumi ini.

Tips :

Sekarang, anda bisa ikut memanjakan bumi dan menyelamatkannya hanya dengan membuang sampah pada tempatnya dan mengurangi pemakaian plastik.

Cara gampang menghemat biaya pengeluaran sehari-hari adalah dengan mengurangi dan mengefektifkan pemakaian peralatan dengan sumber energi penyumbang global warming.

Ternyata pemakaian plastik daur ulang untuk membungkus makanan berbahaya bagi kesehatan!, wah...3x!!!, harus dikurangi nih kalau ingin sehat.

Dengan mengurangi dan mengoptimalkan pemakaian tissue dan kertas, berarti anda telah ikut menyumbang aksi penyelamatan masa depan kita.

Jika anda terganggu dengan hawa panas disekitar anda, cara paling mudah adalah berteduh atau setidaknya menanam pohon guna tempat berteduh sekarang maupun kelak.

0 comments:

Post a Comment

 Subscribe in a reader

Add to Technorati Favorites