Saturday, October 02, 2010

Fitur baru Friendster

Persaingan jejaring sosial saat ini didominasi raksasa Facebook. Pesona Friendster mulai tertinggalkan. Kalah dalam segi fitur dan kenyamanan itulah yang membuat friendster teralihkan oleh Facebook khususnya di Indonesia. 

Namun sekarang Friendster telah berganti wajah menjadi tampil lebih elegan dan menarik. Halaman login hingga dashboard yang baru. 

Sampai disini friendster masih "diabaikan". Fitur-fitur yang beraneka ragam pada Facebook masih terlalu menarik buat pengguna jejaring sosial ini. Aplikasi, Game, Grup, Page, dan fitur lainnya.

Untuk menarik kembali pengguna Friendster (yang kemudian beralih ke Facebook), Friendster menambah fitur-fitur didalamnya. Situs ini kini telah memiliki sistem multi bahasa dan telah disempurnakan dengan koleksi fitur baru seperti social-gaming, virtual currency, wild range of game dan virtual gift. 

Perubahan-perubahan ini baik untuk mengatasi persaingan. Namun, tidak semua perubahan menjadikan lebih baik jika tidak menghadirkan sesuatu yang berbeda, unik, ataupun spesial dibanding jejaring Sosial yang lain.


Tapi dari itu semua, Membuang Sampah ditempatnya dan Menjaga Lingkungan sekitar lebih penting... 
hehehe...


0 comments:

Post a Comment

 Subscribe in a reader

Add to Technorati Favorites