Friday, June 04, 2010

Charger Rubrik (MAGIC CHARGER)

Pernah bermain Rubrik? Sebagian dari Anda pasti akan sulit untuk menyelesaikan rubrik. Butuh waktu lama (mungkin bagi yang akhirnya bisa) atau bisa juga malah frustasi...

Memanfaatkan kegemaran bermain rubrik Anda, desain Zheng Weixi menjadi kenyataan. Rubrik yang dapat menghasilkan energi. Magic Charger Rubric Cube. Rubrik yang nantinya akan menemani anda berlama-lama bermain rubrik yang sekaligus  mengisi tenaga guna mencharger.
 

Berbeda dengan rubrik pada umumnya, rubrik ini didesain memiliki 2 warna yang saling silang. Anda tidak harus menyelesaikan semua warna layaknya rubrik 6 warna tetapi pola dan simbol-simbol-lah yang Anda mainkan. 

Semakin lama Anda bermain, semakin sering dan semakin banyak memutar sisi-sisi rubrik, semakin banyak Induksi Elektromagnetik dan semakin banyak tenaga yang akan dihasilkan yang kemudian tersimpan ke dalam built-in baterai rubrik. 

Uniknya, kamu bisa menarik salah 1 sisi rubrik dan kamu akan menemukan port USB charger untuk mengisi tenaga alat-alat portable bertenaga rendah.
Rubrik yang ramah lingkungan...

0 comments:

Post a Comment

 Subscribe in a reader

Add to Technorati Favorites