Friday, August 21, 2009

Penyedot Debu Daur Ulang

Electrolux, mengenalkan penyedot debu terbarunya, yang terbuat dari suku cadang mobil bekas, diberi nama Ultra Silencer Green. Produk ini menggunakan 55 persen bahan daur ulang plastik. Penggunaan bahan ini menghemat sebanyak 2 liter minyak mentah dan 80 liter air yang digunakan dalam proses produksi satu unit penyedot debu. Electroluc mengklaim hanya menggunakan sumber bahan baku yang terbaik. Setiap tipe plastik daur ulang harus dites terlebih dahulu untuk mengetahui kualitas serta jangka waktu masing-masing komponen. Oleh sebab itu, Ultra Silencer Green adalah inovasi yang dihasilkan dari hambatan tersulit.

Meskipun secara teknis persentase lebih tinggi dalam
penggunaan bahan daur ulang sangat dimungkinkan, namun para desainer produk Electrolux tidak ingin berkompromi dalam hal kualitas produk. Semua Vaccum Cleaner Electrolux, termasuk Ultra Silencer Green, telah dikembangkan dan diuji coba untuk penggunaan selama 10 tahun dalam penggunaan secara normal. Secara teknis, keseluruhan vaccum cleaner Ultra Silencer Green dapat didaur ulang.

Komitmen Electrolux Grup terhadap lingkungan akan terus diperluas dan ini adalah tanggung jawab perusahaan untuk berpatisipasi terhadap isu lingkungan pada tingkat yang berbeda. Sebagai parusahaan, Electrolux berkomitmen mengurangi konsumsi energi sebesar 15 persen. Dalam konteks produk, perusahaan menerapkan dua tingkatan yang berbeda, menggunakan plastik daur ulang poly propylene berwarna hitam dan mengembangkan lebih lanjut mesin yang hemat energi serta efisien.

0 comments:

Post a Comment

 Subscribe in a reader

Add to Technorati Favorites